RajaKomen.Com Solusi Jasa Komentar Akun Medsos

Logo situs

BlogGua – Setelah sukses menguasai digital advertising agency yang memiliki ribuan blogger sebagai rekanan untuk mempromosikan produk klien, kini PT. Media Promosi Online kembali meluncurkan Produk jasa advertising dengan brand situs RajaKomen.Com.

“Kami adalah perusahaan periklanan untuk membantu pengusaha online di Indonesia. Kami telah mengeluarkan beberapa alat bantu untuk promosi produk/jasa dari pengusaha Indonesia yang ingin memperluas target market di dunia online,” kata admin RajaKomen kepada BlogGua.CO.ID, Senin (19/07/2021).

Rajakomen.Com, lanjut admin, merupakan perusahaan jasa komentar instagram sekaligus cara meningkatkan Engagament Rate (ER) instagram. Untuk itu, masih kata admin, RajaKomen.com sengaja dipersembahkan untuk seluruh komentator Indonesia dan pemilik akun medsos yang ingin dibanjiri komentar positif oleh netizen yang ada di Indonesia.

“Dengan meningkatnya Engagament Rate (ER) di sebuah postingan media sosial, akan membuat akun anda menjadi lebih populer. Brand atau produk yang dipromosikan akan lebih mudah dicari karena memiliki ER yang tinggi,” jelasnya.

Selain itu, admin menjelaskan, Komentar merupakan salah satu faktor interaksi dengan followers/subscribers.

“Kami sebagai perusahaan periklanan ingin membantu pengusaha online dalam mendapatkan ER yang tinggi,”imbuhnya.

Oleh karena itu, sambung admin, RajaKomen.com mengumpulkan komentator yang sudah terverifikasi, sehingga dapat membantu promosi brand/produk milik advertiser.

“Komentator asli dari Indonesia, untuk produk Indonesia,”pungkasnya. (romi)

0 Komentar

Silahkan Komentar