Program TMMD ke-111 Kodim 0412 Lampung Utara Resmi Ditutup

Asisten l Mankodri (berdiri)

BlogGua, Lampung Utara - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0412 Lampung Utara secara resmi ditutup, Rabu (14/7/2021)

Penutupan TMMD ke 111 Kodim/LU dipimpin Bupati Lampura Budi Utomo diwakili Asisten l Mankodri dengan di hadiri Dandim 0412/LU, Kejari Lampura, Polres Lampura, Camat, Kepala Desa dan tamu undangan.

Dandim 0412/LU Letkol Inf Harry Prabowo menyampaikan bahwa Program TMMD ke 111 baik fisik maupun non fisik yang telah di laksanakan kurang lebih 30 hari di dua lokasi yaitu Desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan dan Sumber Arum Kecamatan Kotabumi Kota sudah selesai sesuai dengan harapan. 

" Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan semua program TMMD ke 111 baik fisik maupun non fisik sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat, " kata Harry. 

Menurut Harry, Pelaksanaan TMMD ke-111 dilakukan untuk membantu pemerintah dalam program pembangunan demi kemajuan Lampung Utara serta kemakmuran masyarakat. Tentunya melalui kegiatan ini juga memberikan dampak positif dengan saling menjaga kekampokan dan kebersamaan yang dijadikan dalam satu bingkai kekeluarga demi kemajuan bersama. 

Selain itu, Harry berharap kepada masyarakat agar bisa menjaga apa yang telah kita bangun bersama-sama ini agar manfaatnya bisa terus dirasakan sampai kapan pun. 

Sementara,  Bupati Lampura Budi Utomo diwakili Asisten l Mankodri menyampaikan ucapankan terimakasih kepada Kodim 0412/LU yang telah melaksanakan Program TMMD ke-111 demi membantu pemerintah membangun Kabupaten Lampung Utara. 

Keberadaan TNI ditengah masyarakat sudah tidak diragukan lagi, berkat kekompakan bersama program TMMD ke-111 selesai dengan tepat waktu.

"Ini bentuk kepedulian TNI dan Masyarakat yang telah menyelesaikan program TMMD ke 111 Kodim 0412/LU demi kepentingan bersama dan kemajuan Kabupaten Lampung Utara, "tuturnya. 

Mankodri menambahkan, dengan adanya program TMMD ke-111 Kodim 0412/LU bisa terus memupuk kekompakan dan kegotong-royongan agar bisa menciptakan suasana aman dan nyaman demi kemakmuran bersama serta kemajuan daerah tercinta ini. (AWPI Lampura)