Bupati Lampung Tengah Ajak Bunda Paud Untuk Berperan Aktif Ditengah Masyarakat

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah -  Pengurus Pokja Bunda Paud yang baru saja di kukuhkan agar dapat berperan aktif ditengah masyarakat untuk selalu memberikan informasi yang baik, terlebih dimassa pandemi Covid-19. 

Ajakan tersebut disampaikan oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad usai melakukan pengukuhan terhadapa para Pengurus Pokja Bunda Paud Lampung Tengah di Sesat Agung Nuwo Balak, Lampung Tengah, Kamis (08/07/2021).

"Jangan lupa selalu ikuti Protokol Kesehatan dengan 5M,"imbuhnya. 

Selanjutnya Bupati Musa juga berpesan kepada Pengurus Pokja Bunda Paud agar dapat mendidik dan membina anak-anak jadi lebih baik dan lebih maju untuk menuju Lampung Tengah Berjaya dan Lampung Tengah yang terbaik di provinsi Lampung.

"Kepada OPD terkait, agar terus mendukung program Pokja Paud dalam mewujudkan program paud holistik dan integratif di kabupaten Lampung Tengah,"tandasnya.

Sementara, Ketua Pokja Bunda Paud Lampung Tengah, Bunda Mardiana Musa mengatakan, kegiatan terlaksana atas dasar pedoman peran Bunda Paud tahun 2020. Dengan tujuan, lanjut Bunda, membantu bunda paud dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan paud yang berkualitas dengan layanan paud holistik dan integratif.

"Selamat dan sukses kepada Pengurus Pokja Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah masa bakti 2021-2024 yang baru di lantik, semoga dapat memberikan kemampuan terbaik untuk menjadikan Paud Lampung Tengah yang lebih berkualitas," ucap Bunda.

Disamping itu Bunda Mardiana meminta kepada para pengurus baru agar segera melaksanakan rakor pokja bunda paud untuk menyusun program kerja. Semoga, masih kata Bunda mardiana, kedepan Pengurus Pokja Bunda Paud dapat selalu bersinergi dengan Pememerintah Daerah guna mewujudkan pelayanan Paud holistik dan integratif .

Untuk diketahui, peserta pengukuhan berjumlah 40 orang yang terdiri dari Birokrasi Praktisi Paud, Akademisi, Organisasi Mitra Paud, Tokoh Masyarakat dan Pemangku Kepentingan Terkait. Turut hadir mendampingi Bupati Lampung Tengah, Staf Ahli Bupati, Asisten, dan Kepala OPD terkait serta Pengurus Pokja Bunda Paud yang dikukuhkan.

(Diskominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar