Musa Ahmad Launching Mobil Pintar Limbah Pustaka

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (Kanan)

BlogGua, Lampung Tengah
–  Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad melaunching Mobil Pintar Limbah Pustaka di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lampung Tengah, Senin (7/6/21).

Kegiatan dalam acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa jajaran, diantaranya Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kadis Lingkungan Hidup.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Andika mengatakan Mobil Pintar Limbah Pustaka nantinya akan berkeliling Kampung untuk membersihkan sampah - sampah plastik yang akan di daur ulang.

Selain itu, mobil tersebut akan menjadi perpustakaan berjalan yang bermanfaat bagi anak - anak untuk membaca buku.

“Dinas Lingkungan Hidup membudiyakan/ mendaur Ulang ‘Magot’ yang diperuntukan sebagai bahan makanan untuk ikan,”imbuhnya.

Sementara Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengapresiasi atas kehadiran Mobil Pintar tersebut. Karena menurutnya, mobil itu dapat bermanfaat bagi warga dan anak - anak yang hobby membaca Buku.

Untuk itu, Musa berharap kedepan akan ada terobosan baru yang di munculkan untuk dirasakan oleh masyarakat Lampung Tengah.

Diakhir kesempatan, Musa Ahmad memberikan secara simbolis seragam kepada Petugas Kebersihan yang sehari-hari bekerja di Lingkungan Pemkab Lampung Tengah dan Pemukiman Warga.

(Diskominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar