Bupati Lampung Tengah Jadi Inspektur Upacara Pembukaan Latihan Kemampuan Brimob

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah
- Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad  menjadi Inspektur Upacara dalam Pembukaan Latihan Kemampuan Brimob dan Sosialiasi Mako Kompi 1  Batalion B Pelopor di Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (29/06/2021).

Acara ini dihadiri juga oleh Dansat Brimob Polda Lampung, Asisten 1, Camat dan Kepala Kampung se Anak Tuha, Perwakilan Forkopimda. 

Bupati berpesan kepada suluruh pasukan untuk berlatih secara bersungguh - sungguh hingga menjadi pasukan brimob yang terlatih, dan kedepan Kompi 1 Bataliyon B Pelopor akan digunakan kembali sehingga bisa menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Lampung Tengah khususnya di wilayah Barat Lampung Tengah. 

Kegiatan latihan dimaksud bertujuan guna merefresh kemampuan dan melakukan pengembangan terhadap materi latihan yang ada agar lebih baik lagi, juga untuk menghadapi kemungkinan tindak kejahatan.

Dalam masa pandemi covid-19, diharapkan Buapti agar seluruh peserta latihan ataupun instruktur, agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah, menjaga jarak, sebisa mungkin memakai masker dan membersihkan badan selesai dalam latihan.

Pada kesempatan itu pula Bupati dan Dansat Brimob Polda Lampung meninjau Bangunan dan Lokasi Lapangan Tembak yang akan digunakan sebagai tempat latihan bagi pasukan Brimob.

Diskominfo

0 Komentar

Silahkan Komentar