SMK YP 17 Bardatu Terima 20 Ribu Masker dari Direktorat PSMK Mendikbud

BlogGua, Way Kanan – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 75, SMK YP 17 Baradatu terima bantuan berupa 20ribu masker yang kemudian untuk dibagikan ke SMK yang ada di Kabupaten Way Kanan, Lampung Barat dan Lampung Utara, Senin (17/08/2020).

Bantuan masker tersebut dari Direktorat PSMK Mendikbud, dalam rangka ikut serta mencegah penyebaran covid 19 di Lampung.

Kepala Sekolah SMK YP 17, Basir menyampaikan bahwa pembagian masker di tiga titik sekolah yaitu diantaranya SMK Ma’arif Baradatu sebanyak 5 Ribu Masker dan Al Fajar Kecamatan Kasui sebanyak 5 Ribu Masker.

"Untuk SMK YP 17 sendiri sebanyak 10 Ribu Masker,"imbuhnya.

Masker itu diambil langsung oleh pihak perwakilan sekolah masing-masing, selanjutnya dibagikan kepada siswa -siswi masing-masing sekolah tersebut. Hal ini, guna mencegah berkembangnya Covid- 19 di wilayah Lampung, khususnya Kabupaten Way Kanan yang kini termasuk wilayah Zona Merah.

“Demi untuk mencegah penularan Covid – 19 kepada anak-anak peserta didik SMK, selain pembagian masker, masing-masing pihak sekolah juga tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan,”pungkasnya.

(Riyono)||editor:pzr