Pemuda Pancasila Tanggamus Kunjungi SIE Propam

BlogGua, Tanggamus - Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas PP) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Tanggamus silaturahmi dengan Sie Provos Pengamanan (Propam) Polres Tanggamus, Kamis (6/08/ 2020).

Disampaikan Musoppa Ketua Ormas PP MPC Tanggamus kepada Tim Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia DPC Tanggamus, dalam meningkatkan mitra kerjasama antara Ormas PP dengan Polri bisa menambah persatuan dan kekuatan guna membangun Kabupaten Tanggamus yang lebih baik.

"Ya, kunjungan kami ke Propam Polres Tanggamus saat ini, pada intinya silaturahmi dan untuk meningkatkan mitra kerjasama dalam membangun Kabupaten Tanggamus. Karena memang saat ini, Pak Tobing, Kasi Propamnya sahabat kita, jadi kita ngobrol biasa saja,"katanya.

Sementara, dikatakan Tobing Kasi Propam Polres Tanggamus, kunjungan Ormas PP dengan tujuan menjalin silaturahmi yang baik dan didukung dalam upaya membangun Kabupaten Tanggamus yang lebih harmonis.

"Kunjungan Ormas PP yang dipimpin Musoppa itu sangat baik dan harmonis. Kebetulan Musoppa secara pribadi merupakan sahabat akrab saya. Kami sambut baik kedatangan Ormas PP dan pada intinya ya ngobrol biasa saja, saling memberi masukan dan wawasan,"ucapnya.

Seperti pada umumnya, kunjungan Ormas ke Propam Polres Tanggamus mengikuti Protokol Kesehatan dengan Menggunakan masker, mencuci tangan.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Adi Prayoga Sekretaris PP MPC Tangamus beserta anggota, Budi WM Ketua didampingi anggota AJO Indonesia DPC Kabupaten Tanggamus.

(Roni/Tim):editor:pzr

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentarnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget