Bupati Lamteng Letakkan Batu Pertama Gedung Gereja GKGSB

BlogGua, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Jemaat GKGSB, yang terletak di Dusun Sidowaras Koung Simpang Agung Kecamatan Seputih Agung, Kamis (14 Agustus 2020).

Dalam laporannya Budi Wahono majelis gereja GKSBS menjelaskan, gereja ini di bangun atas dasar kenyamanan dalam beribadah, mengingat kondisi gereja yang ada sudah tidak layak lagi.

Budi Wahono yakin dengan di awali peletakan batu pertamanya dilakukan seorang bupati yang menjadi dasar, Budi yakin membangun tempat ibadah ada tuhan yang akan selesaikan.

Ada rumah ibadah yang membutuhkan waktu lama dan ada juga yang membutuhkan waktu sebentar ternyata itu tergantung dari jumlah jemaat dan tergantung dari keseriusan panitia dan ia yakin panitia pembangunan dari gedung gereja ini semua serius.

Mewakili Jamaat Gereja GKSBS dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah yang berkenan hadir dan memberikan bantuan secara spontan sebanyak 100 sak semen.

Kedepannya Budi Wahono mengajak kepada seluruh Jamaat Gereja GKSBS Seputih Agung untuk mendukung Loekman Djoyosoemarto untuk memimpin kembali di Lampung Tengah.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengatakan bahwa membangun rumah tuhan jangan di monopoli ajak yang lain untuk berbuat baik agar kita sama-sama masuk syurga.

"Mari kita ajak yang lain dan Pemerintah akan ambil bagian itu dalam kapasitas pemerintah dan untuk kapasitas pribadi saya juga tidak akan ketinggalan. Mari kita sama-samaa Berdoa karena niat kita baik dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat," katanya.

Ditambahkan Loekman dirinya berpesan kepada para Jamaat Gereja GKSBS untuk terus menggiatkan budaya gotong-royong agar pembangunan gereja ini dapat selesai

(Diskominfo)||editor:pzr

0 Komentar

Silahkan Komentar