Ketua DWP Tanggamus Kembali Lakukan Bakti Sosial

BlogGua, Tanggamus - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanggamus Ny. Nur’Aini Hamid Lubis, kembali mengadakan Bakti Sosial berupa bantuan rumah layak huni di Kelurahan Baros, Jum’at (05/06).

Bantuan diberikan kepada Bapak Salim (68) yang berada di RT 08, dan Ibu Junariah (64) RT 01, Kelurahan Baros Kecamatan Kotaagung.

Jenis bantuan berupa material bahan bangunan diantaranya Semen, Seng, Papan, Paku, closed, bata pasir, paralon dan lainnya.

Selain itu Nur’Aini Hamid Lubis juga memberikan tali asih kepada Ananda Anisa Sabila Arsi (1,6) puteri bapak Mukhlis penyandang disabilitas di RT 04, Kelurahan Baros.

Disela sela kegiatan, Nur’Aini Hamid Lubis menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Tanggamus, Bunda Dewi Handajani, Wakil Bupati AM. Syafi’i,Sekda Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis, seyogyanya akan hadir langsung memberikan bantuan namun dikarenakan adanya kegiatan yang padat beliau menitipkan pesan dan salam kepada bapak Salim dan Ibu Juniarsih.

Kemudian, Nur’Aini Hamid Lubis berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi pak Salim dan Juniarsih sekeluarga, sehingga dapat memiliki rumah tinggal yang layak untuk di huni.

“Dan kepada ananda Sabila saya berharap mudah-mudahan apa yang diberikan bisa bermanfaat dan bisa sehat seperti sedia kala dan kepada keluarga saya berpesan agar bisa sabar dan kuat dalam menghadapi cobaan ini” doanya

Selanjutnya Nur’aini Hamid Lubis menjelaskan dana bantuan tersebut berasal dari Donasi Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanggamus.

“dan sesuai dengan Tema kegiatan DWP kali ini adalah Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanggamus peduli dengan sesama" pungkasnya.

Sementara Salim, menyampaikan rasa terima kasih yang sangat besar kepada Bupati Dewi Handajani, Ketua DWP Nur’Aini Hamid Lubis, dan jajarannya.

“semoga apa yang telah dilakukan terhadap kami kami ini yang memang kesusahan dibalas oleh Allah dengan yang lebih baik lagi amin”doanya

Turut mendampingi Sekcam Kotaagung, Sartono, Lurah Baros Adi Putra, Babinsa dan Babinkamtibmas Kotaagung.

(Kominfo)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget