Gugus Tugas Covid19 Lampung Terima APD Disposable 50rb Unit

BlogGua, Bandar Lampung - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, telah menerima bantuan berupa APD Disposable sejumlah 50.000 unit dari Badan Nasional Penanganan Bencana (BNPB).


Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad dalam Press Release, Rabu (3/6/2020).


"Selanjutnya, bantuan tersebut akan didistribusikan ke semua Rumah Sakit Rujukan di Provinsi Lampung", imbuhnya.




Kemudian Pandra juga menyampaikan dihari yang sama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung telah melaksanakan Patroli Himbauan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di beberapa pasar tradisional.




“Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung pada hari Rabu tanggal 3 Juni 2020 melaksanakan Patroli Himbauan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di beberapa pasar tradisional,” katanya.


Tim Gugus Tugas dibagi menjadi 2, lanjut Pandra, dengan masing-masing tim berjumlah 10 orang, menyasar 2 titik yaitu Tim I di Pasar Tugu dan Tim II di Pasar Way Halim.


Selain itu, Pemerintah Provinsi Lampung menerima donasi dari masyarakat melalui Rekening Bank Mandiri Cabang Telukbetung dengan Nomor Rekening : 1140020016989 atas nama Lampung Peduli Covid-19 atau bantuan secara langsung yang disampaikan kepada Posko Satgas Terpadu di Balai Keratun Pemerintah Provinsi Lampung dengan alamat Jl. Wolter Monginsidi No. 69 Telukbetung, untuk selanjutnya donasi tersebut akan disampaikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


“Mari cegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,pakai masker, di rumah saja, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan, jaga diri dan jaga kesehatan” himbaunya. (Red)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget