AJOI Waykanan Resmi Dilantik

BlogGua, Waykanan - Dewan Pengurus Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD. AJO Indonesia) Provinsi Lampung secara kolektif melantik beberapa Dewan Pengurus Cabang (DPC), yang ada di Provinsi Lampung.

Selain DPP beserta rombongan, turut hadir pula segenap anggota DPC. Lampung Utara, Way Kanan, Pesisir Barat dan Tulang Bawang Barat yang akan dikukuhkan kepengurusannya hingga periode 2019 hingga 2023 mendatang.

Dengan mengusung Thema "Jalin kebersamaan membangun kwalitas jurnalis mengarah keprofesional, menyajikan informasi publik yang mendidik berbasis digitalisasi" kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Korpri Kotabumi, Senin 23/12/2019.

Diawali tari Sigeh Pengunten, kesenian daerah masyarakat Lampung, seluruh anggota AJO Indonesia yang hadir dan juga para undangan menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Pada kesempatan itu, Romzi Hermansyah sebagai Ketua DPD. AJO Indonesia, secara resmi melantik dan mengukuhkan beberapa DPC yang ada di Provinsi Lampung.

Disaksikan oleh Ketua DPP. AJO Indonesia, Rival Achmad Labaika beserta rombongan dan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten setempat, Keempat DPC secara sah telah menjadi bagian dari keluarga besar organisasi.

(Muhtar)

0 Komentar

Silahkan Komentar