Gapura Pekon Argopeni, Jadi Isu Terkini Warganet Facebook

BlogGua,Tanggamus, – Kondisi Gapura Pekon Argopeni, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus, tidak terpelihara baik. Kondisinya juga sangat mengkhawatirkan warga yang melintas melewati gapura, lantaran genting-genting Gapura turun dan dapat terjatuh mengena warga melintas dibawahnya.


Kondisi memprihatinkan tersebut, diunggah oleh warganet Facebook dengan akun Hendrawan Adam. Minggu, 01 September 2019.

Berikut cuitan status yang di unggah “Sekilas Info
Harap berhati hati yang melintas di pertigaan Pekon Argopeni, karena bisa jadi kita atau saudara, atau kendaraan yang melintas bisa kejatuhan genteng gapura yg bangunannya sudah Rapuh,”

Lokasi bangunan gapura yang usianya hampir 13 tahunan itu berada di Pekon utama menuju Balai Pekon dan merupakan jalan lintas untuk pengguna jalan arah ke Kecamatan Ulu Belu atau sebalik nya.

“Kepala Pekon-nya, saya kira sudah tahu, karena ini akses utama untuk menuju kantor Balai Pekon,”cuitan status Hendrawan Adama di akun Facebooknya.

Postingan tersebut mendapat respon warganet, untuk segera melaporkan keadaan bangunan gapura kepada Pemerintah Pekon setempat, agar tidak ada korban kejatuhan genteng saat melintas.

“Segera ambil tindakan adinda. Laporkan kepada pihak Pekon, Kecamatan. Dari pada menimbulkan korban jiwa, segera pugar,”tulis Thaib Syah Nika, warganet Facebook mengunggah dikolom komentar.

Hingga berita ini di terbikan, pihak Pekon setempat belum bisa dapat dimintai keterangan atau tanggapan.(Budi WM/ronn)

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentarnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget