Aztizah Penderita Hydrochepalus Harus Tetap Kontrol

BlogGua,Tanggamus, - Aztizah (4) penderita Hydrochepalus, pulang ke kediamannya dan disambut keluarga serta tetangga penuh dengan haru. Aztizah harus tetap jalani kontrol berobat jalan sebagaimana saran dokter pasca operasi. Komil Lampung berharap pihak dinas kesehatan dan puskesmas, dapat membantu monitor kesehatan Aztizah.

"Tahap pertama operasi dan berjalan baik.Atizah masih perlu perawatan lanjutan untuk kontrol ke rumah sakit di Bandarlampung dan tidak boleh telat kontrolnya,"kata Sutarti.


Setelah menjalani operasi dan perawatan penanganan pengeluaran cairan di kepala di RSUD Abdoel Moeloek Bandar Lampung, Senin, 16 September 2019, Asmarini Atizah balita berumur 4 tahun Penderita Hydrochepalus, pulang ke kediaman Kakeknya, Pekon Tekad, Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus didampingi tim Komil Lampung.

Kepulangan Asmarini Atizah di sambut haru kerabat dan tetangga warga serta petugas/bidan dari Puskesmas setempat.

Sepulangnya Aztizah (4) diharapkan pihak Dinas Kesehatan Tanggamus, Puskesmas dan pihak Kecamatan Pulau Panggung, dapat saling berkoordinasi guna memantau kondisi serta membantu tahap berobat jalan Aztizah di rumahnya.

Dalam kesempatan itu, Kakek Aztizah, Sulaiman mengungkapkan harapannya terhadap Pemerintah Tanggamus untuk dapat membantu cucunya ( Aztizah), di tengah keterbatasannya yang juga harus merawat 2 orang anak yang keterbelakangan mental.
"Kami berharap kepada pemerintah kabupaten Tanggamus agar cucu kami bisa ditindaklanjuti semaksimal mungkin,"pungkasnya. (AJOI)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget