Aztizah Asmarini (4) Penderita Hydrocephalus, Masih Membutuhkan Bantuan

BlogGua,Bandar Lampung, – Aztizah Asmarini (4) penderita Hydrocephalus, dihantarkan tim Komil Lampung dan IEA Lampung ke RSUAM Bandar Lampung, untuk konsultasi dengan dokter spesialis saraf, dr Sulyaman.


Informasi didapat media ini, Aztizah harus dilakukan operasi lantaran semakin membesar kepalanya.

Diketahui sebelumnya, Aztizah (4) menderita Hydrocephalus sejak lahir, belum pernah mendapat penanganan medis lanjutan dikarenakan keterbatasan biaya.

Setelah diberangkatkan dari kediamannya , balita Atizah telah dirawat di klinik singgah yakni Klinik Mitra Anda yang beralamat Jl. Gemini No. 1/14 Raja Basa Jaya, Raja Basa, Bandar Lampung guna menunggu tindakan dokter spesialis yang akan menanganinya.

Pada kesempatan itu, mewakili Tim Komunitas Mutiara Independen Lampung (KOMIL), Sutarti menyampaikan, mewakili keluarga Aztizah, menghaturkan rasa terima kasih kepada sahabat donatur yang sudah membantu adik Aztizah Asmarini dan keluarganya untuk melunasi tagihan BPJS-nya. Sehingga bisa digunakan lagi, semoga jadi ladang pahala untuk sahabat semuanya.

“Dan bagi sahabat lain yang masih ingin berbagi dengan adik Asmarini untuk donasi, kami menunggu dan masih berharap uluran tangan para dermawan, mengingat proses pengobatan adik Asmarini yang memakan waktu lama dan biaya yang cukup lumayan,”ungkapnya.

Box Care:
Untuk masyarakat yang ingin membantu donasi meringankan keluarga Atizah dapat mengubungi kakeknya Sulaiman di No: 085380514738

Atau menyalurkan melalui Komunitas Mutiara Independen Lampung (Komil)
No Rek Donasi Rek BRI 806401001608530 An. SUTARTI.
(Tim AJOI)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget