Wabup Tanggamus Buka Kegiatan Perjusami

BlogGua, Tanggamus –Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i membuka kegiatan Perkemahan Jum'at, Sabtu, Minggu (Perjusami), di Lapangan Pekon Margodadi, Kecamatan Sumberejo, Jum'at (2/8/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Tanggamus Ny. Sri Nilawati Syafii, Asisten Bidang Perekonomian FB. Karjiyono, Kakawarcab Tanggamus Muhibbun, serta Kamabicab, Arif Nugroho, Kamabiran.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i berpesan agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sungguh-sungguh dan disiplin. Karena menurutnya kegiatan ini mampu menambah pengetahuan dan keterampilan.

Sementara itu, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arh. Anang Hasto Utomo melalui Kasdim 0424 Tanggamus Mayor Inf Suhada Erwin menerangkan, kegiatan ini merupakan lanjutan karya Bakti TNI Kodim 0424 Tanggamus, melibatkan 680 peserta dan pendukung yang terdiri dari kwartir ranting (Kwarran) dari berbagai kecamatan Tanggamus dan Pringsewu.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari. Berbagai kegiatan lomba dilakukan diantaranya lomba cerdas cermat, kultum, adzan, kreasi seni, lomba navigasi darat, lomba sandi, lomba memasak serta yang lainnya,”terangnya. (budi)