Sekda Tanggamus Lakukan Sidak ke Dinas Sosial

BlogGua, Tanggamus - Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Hamid H. Lubis kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) dalam rangka pembinaan dan silahturahmi dengan jajarannya. Kali ini sidak dilakukan ke Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus, Selasa (13/8/19) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda menekankan mengenai pentingnya disiplin yang lahir dari rasa tanggungjawab terhadap diri sendiri, instansi dan Kabupaten Tanggamus. Selain itu Sekda juga meminta para atasan agar melakukan pembinaan yang serius terhadap jajarannya.

"Kepada atasan tetap lakukan pembinaan kepada para staf dan jajarannya. Pahami pelayanan RATU (Ramah, Amanah, Tegas dan Unggul), dan apabila semua itu tidak diindahkan jangan salahkan atasan, apabila nanti sudah dilakukan pembinaan tetapi masih saja melanggar, maka akan dilakukan tindakan tegas sesuai peraturan kepada para pegawai tersebut," tegas Sekda.

Dari sidak yang dilakukan didapati pegawai yang izin sebanyak 2 orang, sakit 1 orang dan alpa 4 orang dari 60 pegawai yang ada di Dinas tersebut. (ls)

0 Komentar

Silahkan Komentar