Tanggamus Juara 3 Lomba Kadarkum


BlogGua CN, Lampung - Mewakili Kabupaten Tanggamus dalam lomba kadarkum tingkat Provinsi, Kelompok keluarga sadar hukum Pekon Argomulyo Kecamatan Sumberrejo meraih juara 3 tingkat Provinsi Lampung dan suporter terbaik Propinsi Lampung tahun 2019. acara penyerahan Piala dilaksanakan pada hari Senin 08 Juli 2019 di Balai Keratun Kantor Gubernur Provinsi Lampung.





Lomba yang digelar oleh Kanwil Kementrian Hukum dan Ham Provinsi Lampung pada tanggal 8 Juni 2019 di ikuti oleh perwakilan Kabupaten dan Kota se Provinsi Lampung. Untuk Juara 1 di raih kabupaten Lampung Barat, Juara 2 Kabupaten Lampung Utara dan Kabupaten Tanggamus meraih Juara ke 3.





Demikian disampaikan oleh Andi Kholil, mendampingi Arief Rachmat Kabag Hukum Setdakab Tanggamus. Selasa,09 Juli 2019, di Ruang Kerjanya.





Menurut Andi, mewakili Kabupaten Tanggamus, Pekon Argomulyo Kecamatan Sumberejo pada lomba kadarkum tingkat Provinsi Lampung tahun 2019 meraih juara 3 untuk yang kedua kalinya, sebelumnya pada lomba kadarkum tahun 2015 Tanggamus diwakili oleh Pekon Wonoharjo Kecamatan Sumber Rejo.





"Insyaalloh bulan oktober tahun ini kabupaten Tanggamus mendapat penghargaan peduli HAM tingkat nasional yang keempat kalinya,"kata Andi (tim)


Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget