Bupati Lampung Utara Hadiri ITT Expo 2019


BlogGua CN, Medan - Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara menghadiri acara Medan Investment, Trade & Tourism Expo 2019 (Medan ITT Expo 2019) di Atrium Utama Ringroad Citywalks Medan-Sumatra Utara, Kamis (4/7/19).





Dalam even tersebut beragam produk unggulan yang dipamerkan, seperti Kerajinan, Batik Tenun, Pangan dan Pertanian serta Kelautan dan Perikanan. Selain itu, ada juga Makanan & Minuman Kemasan, Objek Wisata Unggulan Daerah, Jasa Perbankan, Jasa dan Layanan Umum, Informasi Peluang Investasi dan Perijinan Daerah.





Selain mengikuti even Apkasi Otonomi Expo, Lampung Utara juga mengikuti even Medan ITT Expo Tahun 2019. Even perdaganan dan investasi tersebut berlangsung mulai tanggal 4 juli 2019 sampai 7 Juli 2019.





"Tak kenal maka tak sayang, jadi harapan saya semakin kita giat mengenalkan berbagai potensi Kabupaten Lampung Utara, maka kita semakin dikenal sehingga pelaku usaha mau dan semakin percaya untuk berinvestasi di Kabupaten Lampung Utara" Kata Agung.





Respon pengunjung dalam even tersebut sangat antusias. Bupati cukup puas karena pengunjung antusias mendatangi stand Lampung Utara untuk menggali informasi berbagai produk dan potensi yang dipamerkan.





"Alhamdullilah stand kita bayak dikunjungi dari berbagai kalangan. Mereka banyak yang melihat produk kita dan bertanya tentang potensi Kabupaten Lampung Utara," ucap Agung seraya berdoa agar Lampung Utara dapat menambah jaringan yang pada akhirnya nanti para pengunjung, khususnya pelaku usaha dan investor dapat menanamkan modalnya di Kabupaten Lampung Utara.





editor: pazri






0 Komentar

Silahkan Komentar