Lima Pj Kepala Pekon Dilantik Wakil Bupati Tanggamus

Bloggua CN, Tanggamus -  5 Pejabat (Pj) Kepala Pekon, dilantik. Pelantikan berlangsung di ruang rapat utama, Kantor Bupati Tanggamus, oleh Wakil Bupati AM. Syafi'i, mewakili Bupati Dewi Handajani. Selasa 06 November 2018.

Hadir dalam acara pelantikan, Pj. Sekdakab Hamid Heriansyah Lubis, Plt. Asisten Bidang Pemerintahan Jonsen Vanisa, Inspektur Faturrahman, Kabag Pemerintahan Robin Sadek, Camat Talang Padang Yulinarti, Camat Kota Agung Syarief Zulkarnaen dan Camat Pematang Sawa Agus Somad.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati meminta para Penjabat Kepala Pekon yang dilantik, agar bekerja dengan ikhlas, utamanya dalam melaksanakan amanah sebagai Kepala Pekon. Selain itu, diharapkan sinergitas antara Pemkab dan Pekon harus di ikhtiarkan dengan baik.

“Pemkab Tanggamus saat ini, ada  55 aksi dan trend dana desa akan naik terus, ini harus dikelola dengan baik, sesuai dengan aturan yang ada. Pembangunan harus direncanakan dengan skala prioritas dan menghindari pembangunan yang nilai manfaatnya kecil,”ujarnya.

Diketahui, lima Kepala Pekon yang di lantik diantaranya, Yusar Jaya Negara sebagai Pj. Kakon Negeri Agung, Kecamatan Talang Padang.  Ali Imron sebagai Pj Kakon Kedamaian, Kecamatan Kota Agung. Muryani sebagai Pj Kakon Karang Agung dan Hasan Basri sebagai Pj Kakon Tulung Asahan, Kecamatan Semaka serta Muradi sebagai Pj Kakon Pesanguan, Kecamatan Pematang Sawa.(Kominfo/ls/red)