A.Nasir.A.T Himbau Segenap ASN Kota Metro Untuk Tidak Terlibat Politik

Bloggua CN, Kota Metro - Sekretaris Kota Metro, A. Nasir.A.T himbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Metro untuk tidak terlibat politik.


"Tegas saya sampaikan hal ini, dengan seluruh ASN dalam setiap moment. Selain itu meminta kepada jajaran Inspektorat, Pol PP, melakukan pemantauan terhadap ASN. Jika ditemukan ASN terlibat dalam politik, langsung atau tidak, tegas lakukan pemeriksaan,"




[caption id="attachment_8186" align="alignright" width="326"] Sekkot Metro saat berbincang-bincang dengan para undangan dan peserta seminar./red[/caption]

Demikian diungkap Sekkot Metro, A. Nasir.A.T saat sambutan dalam acara Seminar pengenalan Media Siber versus Media Sosial dan Kenali lebih dekat Hoax & Fake News, dalam rangka HUT www.Lampungsai.com Ke-3, di Griya Garden Kauman, Kota Metro. Senin 19 November 2018.


Masih menurut Sekkot A.Nasir, dalam kesempatan ini perlu disampaikab bahwa, mengenai menjaga persatuan dan  kesatuan NKRI harga mati. Bangun jiwa patriot, jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang belum jelas sumbernya.


Banyak hal dan cara pada era saat ini, pihak-pihak tak bertanggung jawab, berupaya merusak persatuan dan kesatuan NKRI, baik dengan cara merusak ideologi, SDM hingga pada SDA dan bahkan lewat para pemuda/pemudi di usia yang rentan.


"Maka hal ini diperlukan edukasi kepada semua kalangan, seperti seminar semacam ini, memberikan edukasi, yang kedepannya dapat mendobrak persaingan yang sehat dan kuat," Sikapi, Kaji dan telaah setiap informasi yang di terima. Diharap kedepan acara semacam ini dapat berjalan secara berkelanjuan. Semalamat HUT lampungsai/com ke 3, semoga dan menjadi media referens informasi publik dalam bentik sajian berita,"ungkapnya.(ls/red)

0 Komentar

Silahkan Komentar