Polres Tanggamus Terima Hibah Tanah Dari Warga Dermawan

Bloggua CN, Pringsewu -  Polres Tanggamus menerima hibah tanah seluas 2500 Meter persegi, dari Sudarno (47) warga Dusun Brenung, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu. Serah terima hibah, Sudarno di dampingi Camat Pagelaran Utara Bambang Suhermanu, Kapolse Pagelaran Iptu Edi Suhendra dan Kapolsub Sektor Pagelaran Utara Ipda AY.Tobing, kepada Kapolres AKBP I Made Rasma diruang kerjanya,  Jumat 11 Agustus 2018.

Diketahui, tanah yang dihibahkan tersebut diperuntukan Kantor Polsek Pagelaran Utara, di Dusun Brenung, RT/RW 05/04, Pekon Mada Raya, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Sudarno kepada Polres Tanggamus. "Luar biasa pak Sudarno, semoga apa yang bapak lakukan, menjadi amal dikemudian hari. Dari ini, akan segera diajukan ke Biro Perencanaan Polda, untuk realisasi pembangunan Polseknya,”ungkapnya.

Disampaikan Camat Pagelaran Utara, Bambang Suharmanu, "Tentunya hal tersebut dilakukan, demi kemajuan Pagelaran Utara. Dan hal ini juga, akan segera memberikan laporan kepada Bupati Pringsewu, untuk kepentingan perkembangan Kecamatan Pagelaran Utara,”ujarnya.

Sementara Kapolsek Pagelaran, Iptu Edi Suhendra mengungkapkan bahwa, Sudarno merupakan petani yang memang selalu mendukung pembangunan.

“Selain untuk Polsek Pagelaran, pak Sudarno juga menyumbang tanah untuk pendidikan yaitu Sekolah Paud dan akan segera menghibahkan tanah untuk Sekolah SMP. Karena menurutnya di Polsek Pagelaran utara belum ada SMP Negeri,"ungkapnya. (Red)

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentarnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget