Setda Tanggamus Salut: Dandim 0424 Tausiah, Kasdim Pidato

BlogGua CN, Tanggamus – Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Tanggamus memuji konsep dan merasa salut terhadap pelaksanaan Safari Ramadan yang berlangsung di Kodim 0424 Tanggamus.


Hal itu dikemukakan Andi Wijaya saat menghadiri agenda lanjutan kegiatan Safari Ramadan 1439H Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus, Kamis (7/6) di Komando Distrik Militer (Kodim) 0424/Tanggamus.


"Terimakasih atas penerimaannya, semoga kehadiran kami bisa menjadi warna dan saya salut, sebab yang memberi sambutan adalah Pak Kasdim. Sementara yang memberi Tausiyahnya adalah Komandan Kodim 0424 Letkol Anang Hasto Utomo,” kata Setda mengawali sambutannya.


“Semoga melalui kegiatan Safari Ramadan ini,” lanjut Andi, “jalinan silaturahmi semakin terjalin baik, dan suasana sangat harmonis ini, bisa selalu terjaga sehingga menjadi kenangan dan instrumen masyarakat Kabupaten Tanggamus." Katanya.


Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0424 Tanggamus Letkol Anang Hasto Utomo dalam tausiahnya mengatakan, puasa Ramadhan adalah pesantren kehidupan dimana output-nya agar menjadi orang yang bertaqwa. "Alquran itu adalah panduan yang baik maka jadikanlah sebagai pedoman hidup, "imbuhnya.


Dimana sebelumnya, kegiatan acara tersebut dibuka dengan Pidato Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0424 Tanggamus Mayor Inf. Suhada Erwin yang dalam penyampaiannya mengatakan, kegiatan Safari Ramadan di Kodim 0424 Tanggamus sebagai ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan Sinergitas antara Kodim, Pemerintah Daerah dan lintas sektoral.


"Mohon maaf jika dalam penyambutan kami ada yang kurang berkenan, kalau ada kekurangan itu murni kesalahan dan ke khilafan kami, "kata Erwin seraya mengakhiri pidatonya.


Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Makodim 0424 tersebut dihadiri Sekda Tanggamus Hi. Andi Wijaya, Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, Ketua DPRD, Wakapolres Tanggamus Kompol M.Budhi Setyadi, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Tanggamus, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat.


Penulis:pazri|editor:red

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentarnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget