Reuni Alumni 2003 SMPN 1 Kotabumi, The Unforgettable Putih Biru

BlogGua CN, Lampung Utara –Para pelajar Alumni 2003 SMP Negeri 1 Kotabumi, gelar acara Reuni Temu Kangen dengan mengusung tema ‘The Unforgettable Putih Biru’ pasca 15 tahun tak besua.


Kegiatan acara dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah (Kepsek) dan diikuti oleh 7 guru pendidik serta lebih dari 50 pasang mata mantan siswa-siswi yang menghadiri, Minggu (17/6/18) di SMP Negeri 1 Kotabumi.


“Senang atas terselenggaranya kegiatan Ini. Karena pihak sekolah ikut dilibatkan dan bangga melihat keberhasilan dari anak-anak didik kami,”ujar Kepsek Isroh dalam sambutannya.


Sebelumnya Ketua Pelaksana Ponco Susilo mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang sudah memberikan izin untuk dapat melaksanakan kegiatan di tempat tersebut, dan menghaturkan ribuan terima kasih atas jasa para guru serta permohonan maaf kepada bapak ibu guru,”Jika selama mendidik kami, terdapat kenakalan kami di masa sekolah dulu,”imbuh Ponco dalam sambutannya.


Dalam rangkaian acara itu juga telah dilangsungkan do’a bersama untuk mengenang teman-teman alumni 2003 yang sudah wafat, dilanjut dengan penyerahan cinnderamata kepada pihak sekolah sebagai bentuk kenang-kenangan atas terselenggaranya acara.


Tak tanggung-tanggung, begitu denting piano terdengar. Para guru dan alumni yang piawai bernyanyi pun bergilir naik ke atas panggung hiburan, menghidupkan suasana meriah reuni satu dekade lebih itu.


“Guru: Ibu Rilin, Pak Herman, Ibu Meriantina, Ibu Isroh. Alumni : Taufik Hidayatullah, Johanto, Nurjanah dan Tety Melinda yang bernyanyi,”sebut Ponco kepada BlogGua CN usai acara.


[gallery ids="7204,7205,7207,7208,7209,7210"]

Terpisah, Direktur Utama PT. Multimedia Anak Bangsa Pazri Romi yang juga jebolan siswa SMP N1 Kotabumi tahun 2003 mengucapkan permohonan maaf atas ketidak hadirannya. Dikarenakan acara reuni tersebut berbenturan dengan jadwal mudik ke kampung halaman isterinya di Palembang, Sumatera Selatan.


penulis:pazri|editor:Adam

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentarnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget