Polisi Jujur Diberi Hadiah Umroh Oleh Warga Cipanas

BlogGua CN, Jawa Barat - Pak Polisi yang jujur, bersih, melindungi dan selalu mengayomi masyarkatnya dengan ikhlas, akhirnya ternilai sendiri oleh masyarkat cipanas, cianjur, Jawa barat tempat dimana beliau bertugas.

Terbukti dari tindakan masyarakat Cianjur yang sengaja iuran mengumpulkan dana untuk membiayai Bripka Ase Kusmana berangkat umroh, Rabu (27/6/2018).

Pak Polisi tersebut merupakan Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Cianjur. Ia dinilai warga sekitar tempatnya bertugas, merupakan seorang Polisi yang jujur, bersih, melindungi dan selalu mengayomi masyarkatnya dengan ikhlas.

“Inilah Polisi yang baik dan sayang pada masyarakat, maka akan disayang pula oleh masyarakatnya,” imbuh salah satu warga Cipanas.

Disamping itu, warga Cipanas, Cianjur itu juga mengajak warga di daerah lain untuk memberikan apresiasi kepada polisi yang baik, jujur dan ikhlas dalam mengemban amanah negara. Bukan memberi apresiasi kepada Polisi yang mengayomi pengusaha, penguasa dan bandar.

"Jika Rakyat Yang Berkuasa, Maka Negara Akan Berdaulat,”katanya.

Sementara, Bripka Ase Kusmana terkejut dan terharu serta sempat menitihkan air mata saat menerima penghargaan umroh gratis dari warganya.

Dilain tempat, peristiwa ini dibenarkan oleh Waka Polrestas Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi saat dihubungi oleh BlogGua CN melalui WhatsApp.

“Ya, masyarakat beri penghargaan pada anggota tersebut dengan memberangkatan ybs umroh menggunakan biaya iuran masyarakat,”tulisnya.

Untuk diketahui, AKBP. Edy Sumardi sendiri merupakan seorang polisi yang humanis, dekat dengan masyarakat dan kerap melakukan kegiatan bhakti sosial melalui program Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru.(ls)

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentarnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget