Minggu Akhir Ramadhan, Jumat Barokah Santuni Anak Yatim

BlogGua CN, Pekanbaru - Diminggu terkahir bulan suci ramadhan 1439 H, tim terpadu Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru memberikan santunan dan sembako untuk para anak yatim.


Diujarkan oleh Wakapolresta Pekanbaru saat memimpin Tim menyantuni anak yatim di panti asuhan Ali An Nafi'i. di Jalan Sidodadi Kelurahan Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai, Jum'at pagi (08/06/2018) sekira pukul 09.30 WIB.


"Kunjungan kali ini, tim memberikan santunan kepada panti asuhan, Pemberian bahan sembako serta ada pemeriksaan kesehatan dari Yankes Polresta Pekanbaru. Penutupan ramah tamah bersama pengurus panti asuhan,"ujar AKBP Edy Sumardi Priadinata kepada awak media.


Selain itu AKBP. Edy Sumardi mengatakan, suasana terik panas di Minggu akhir bulan Ramadhan ini. Tidak menghalangkan niat baik tim Jum'at Barokah untuk melaksanakan program Polisi Peduli dan Berbagi.


''Kami memberi bukan berarti lebih, melainkan untuk menjalin silaturahmi sesama warga masyarakat kota Pekanbaru ataupun keluarga besar panti asuhan,"jelas Edy.


Ditambahkan Edy, tidak menutup kemungkinan ketika kelak besar nantinya, ada dari beberapa mereka menjadi anggota Polri maupun Dokter, Wartawan serta lainnya. Diharapkan Edy, kepada pengurus panti asuhan agar selalu melihat perkembangan anak hingga dewasa supaya tidak terpengaruh hal yang negativ nantinya.


Sementara, Ketua Pengurus Panti Asuhan Ali An Nafi'i mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru “Dan panti asuhan ini berdiri sudah beberapa tahun yang lalu yang berisikan sebanyak 30 anak, rata -rata berusia masih balita”, imbuhnya.


Kunjungan tim Jum'at Barokah yang dipimpin lansung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi diikuti tim dari Ketua LBP2AR, Perempuan LIRA, Kapolsek, Kanit Provos, Tim Yankes Polresta dan Tim management media.


Penulis:pazri|editor:red

0 Komentar

Silahkan Komentar