Kapolres Lampung Utara Berikan Reward Untuk 3 Personil Berprestasi

BlogGua CN, Lampung Utara – Disela pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional yang dipimpinnya, Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana memberikan reward untuk 3 orang personil yang berprestasi, di halaman Mapolres Lampung Utara, Kamis (17/5/18).


Kapolsek Sungkai Selatan, Kompol Dalham mendapakan penghargaan sebagai Polsek terbaik dalam membuat laporan kegiatan. Kanit Binpolmas Sat Binmas, Brigadir Winci Kiki Saputra menerima penghargaan sebagai operator paling cepat, tepat dan substansial dalam pengiriman laporan dan terakhir Bhabinkamtibmas Polsek Abung Tengah, Brigadir Widi Atmanto mendapatkan penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas paling aktif melaksanakan Sholat berjamaah, gotong royong dan binluh.


Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, menyimak situasi kamtibmas yang terjadi belakangan ini. Anggota Polri sebagai aparat keamanan diminta agar selalu tetap siaga dan waspada dalam mejalankan tugas rutinitas sehari-hari dan mencegah tindak kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Lampung Utara. Terutama kejahatan yang menyangkut terorisme yang sedang marak terjadi akhir-akhir ini.


"Berdayakan pamswakarsa yang ada di sekitar kita dan lakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap masyarakat untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan terorisme dan kasus kriminal lain nya", pintanya.


Selain itu, Kapolres memberikan ucapan selamat kepada personil Polres Lampung Utara yang sudah berprestasi. Dijelaskannya bahwa pemilihan anggota berprestasi ini merupakan bentuk kepedulian satuan polri terhadap anggota agar lebih bersemangat dalam bertugas dan pemilihannya pun sudah melalui proses penilaian.


"Penghargaan ini diberikan guna mewujudkan kepedulian kepada anggota, sehingga anggota lebih bersemangat dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugasnya", ujar Kapolres.


Tak lupa, Kapolres mengingatkan agar seluruh personil Polres Lampung Utara dapat terus tetap berlomba-lomba menciptakan prestasi dan membuat terobosan kreatif yang langsung menyentuh masyarakat.


Editor : Adam Arassy

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget