Bulan Ini! Kepengurusan AJO Indonesia Lampung Segera Dilantik

BlogGua CN, Lampung – Jadwal pelantikan serentak oleh DPP AJO Indonesia terhadap jajaran pengurus DPD AJO Indonesia Lampung dan DPC se-Provinsi Lampung telah ditentukan hari Senin 14 Mei 2018 sekitar pukul 13.00 WIB bulan ini.


Ditentukannya jadwal pelaksanaan berdasarkan hasil rapat-musyawarah para anggota DPD dan DPC yang berlangsung di salah satu rumah makan, Menggala, Tulang Bawang. Dihadiri kurang lebih 40 jurnalis yang tergabung dalam DPC AJO Indonesia Tulang Bawang, Rabu (02/05/2018).


Dalam kesempatan itu juga, dilakukan pemantapan struktur kepengurusan DPC AJO Indonesia Kabupaten Tulang Bawang yang diKetuai oleh Yendi Yusman (pikirancendikia).


Ketua DPD AJO Indonesia Provinsi Lampung, Romzy Hermansyah melalui Ketua DPC AJO Indonesia Kabupaten Tulang Bawang, Yendi Yusman menjelaskan, penetapan pelantikan besar kepengurusan DPD dan DPC AJO Indonesia wilayah Lampung, sudah di sepakati bersama akan diselenggarakan di Kabupaten Tulang Bawang. Jadwal yang ditetapkan tersebut juga, sesuai permintaan dari Bupati Tulang Bawang Winarti yang akrab disapa Pangeran Suri.


"Sebelum acara pelantikan ini, sudah dilakukan koordinasi dengan orang nomor satu di Tulang Bawang, Bupati Winarti. Beliau sudah setuju, pelaksanaannya di Tulang Bawang pada tanggal 14 Mei 2018 mendatang. Dalam waktu cepat ini, segala sesuatunya termasuk administrasi data keanggotaan serta struktural akan di kirimkan oleh DPC Tuba ke DPD Lampung untuk diteruskan ke DPP,"kata Yendi.


Dalam rapat pemantapan itu juga, dibahas tentang sistem kinerja dan pengukuhan serta pembentukan pengkaderan di tubuh DPC AJO Indonesia Kabupaten Tulang bawang.


”AJO Indonesia ini wadahnya saja, tetapi langkah awal adalah menciptakan kebersamaan dan kekeluargaan serta kekompakan antara jurnalis yang ada di kabupaten Tulang Bawang,”tegas Yendi.


“Dalam hal ini”, lanjut Yendi, “kita bersama-sama masih belajar dan tidak ada yang senior dan junior.” Seraya menegaskan, "mari kita satukan langkah, demi terciptanya kebersamaan dan bentuk cinta kita untuk Lampung. Khususnya Kabupaten Tulang Bawang untuk Indonesia,"pungkasnya.


Editor : Adam Arassy

0 Komentar

Silahkan Komentar