Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup Tingkat Kecamatan

BlogGua CN, Lampung Utara – Turnamen bulu tangkis ‘Kapolres Cup’ tingkat kecamatan di Dusun 2 Desa kota Agung- Sungkai Selatan secara resmi telah di buka, Minggu malam (15/4/2018).


Turnamen yang memperebutkan piala orang nomor satu di jajaran Polres Lampung Utara ini, telah diikuti 18 peserta yang berasal dari 11 Desa di Sungkai Selatan, Lampung Utara.


Turnamen dibuka langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana dihadiri angota DPRD Lampung Utara Ria kori dari Fraksi Demokrat, Kapolsek Sungkai Selatan Kompol Dalham, Danramil Sungkai Selatan, Camat Sungkai Selatan dan wakil ketua NU Lampung Utara Ustad Ansori.


Dalam sambutannya Kapolres Lampung utara mengatakan sangat berterimakasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini. "Kegiatan ini, selain untuk olahraga juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri khususnya Polres Lampung Utara dengan masyarakat", ujar Kapolres.


Selain itu juga, Kapolres menghimbau terkait pemberitaan yang belum jelas agar jangan mudah dipercaya, teliti dan periksa serta kita tanyakan dulu kebenaran berita tersebut, lebih baik kita tabayyun terlebih dahulu. "Mari kita sama- sama menjaga keamanan dan ketertiban jangan sampai terjadi perpecahan, lebih baik kita jalin silaturahmi", kata Eka.


Diakhir sambutan, AKBP. Eka Mulyana kembali menyampaikan terimakasih atas dukungan para pihak dan menekankan bahwa berlangsungnya turnamen, banyak hal positif yang bisa diambil ‘kebersamaan’ kita bisa lebih kenal dengan masyarakat dan membentuk jiwa sportifitas. "Selamat bertanding dan semoga turnamen ini bisa terlaksana dengan sukses", imbuhnya.


Editor: Adam Arassy