Wujudkan Lampura Lebih Baik Lagi, Bupati Agung Ajak Warga Tetap Kompak

BlogGua CN, Lampung Utara - Wujudkan Kabupaten Lampung Utara jadi lebih baik, Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara mengajak seluruh warga Kecamatan Muara Sungkai, terkhusus bagi warga Desa Karang Sari agar selalu tetap menjaga kekompakkan dan kekeluargaan di Kabupaten Lampung Utara.


Hal itu disampaikan Bupati jelang akhir sambutannya dalam acara Pelantikan Kepala Desa Karang Sari periode 2018-2023 di Lapangan Puskesmas desa setempat, Selasa (02/01/2018).


“Dengan Persatuan dan Kesatuan mari kita bangun Lampung Utara menjadi semakin lebih baik lagi, kepada Kepala Desa yang baru dilantik agar dapat melanjutkan program-program sebelumnya guna melanjutkan kemajuan di Desa Karang Sari ini",katanya.

Diawal sambutannya, Bupati Lampung Utara mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian Kepala Desa periode sebelumnya dan mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Desa yang baru dilantik.


Dikesempatan yang sama, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menjelaskan, Kepala Desa adalah ujung tombak dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah. Untuk itu, Kepala Desa dituntut agar memiliki pengetahuan yang lebih, sehingga mampu mengakomodasi kepentingan masyarakatnya.


Tak lupa, Bupati Agung juga mengingatkan Kepala Desa yang baru dilantik agar segera mempelajari dan memahami Tupoksi sebagai Kepala Desa serta menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan seluruh perangkat desa dan menerapkan manajemen yang baik demi terselenggaranya pemerintahan desa yang terencana, mandiri dan maju.


“Saya berharap, penyelenggaraan pemerintahan desa dapat semakin baik dan berkualitas. Untuk itu, dibutuhkan kerjasama dan kesadaran serta peran aktif dari seluruh aparatur dan perangkat desa, saya ingin kedepannya nanti Desa Karang Sari dapat lebih maju lagi dari yang sekarang”, imbuhnya.


Hadir dlam acara pelantikan, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat Muara Sungkai dan Kepala Desa se-Kecamatan Muara Sungkai, Forkopimda Kecamatan Muara Sungkai, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat setempat.


|red,mengabarkan.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget