Kebakaran Kembali Terjadi, BPBD Lampura Salurkan Bantuan

BlogGua CN, Lampung Utara – Badan Penanggulangan Bencana Daerah Lampung Utara (BPBD Lampura) salurkan bantuan pemerintah untuk keluarga Suranto, korban kebakaran di Desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, Senin (6/11).


Diketahui sebelumnya, musibah kebakaran yang telah menimpa keluarga Suranto tersebut terjadi pada hari Sabtu 4 Nov 2017, tidak ada korban jiwa namun keluarga korban ditafsir mengalami kerugian sebesar 15jt rupiah berikut barang perabotan rumah tangga yang tidak berhasil diselamatkan.

Usai menerima laporan warga pasca kebakaran, tim personil BPBD Lampura langsung kelokasi guna meninjau dan menyalurkan barang bantuan berupa sembako dan beberapa makanan siap saji untuk korban.


“Kami mewakili Kepala Pelaksana BPBD Lampura Karim SR, SE datang kemari dengan maksud menyampaikan bantuan dari Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, tetaplah istiqomah dalam menghadapi musibah ini. Karena yakinlah ALLOH punya rencana yang Indah”, tutur Kabid Logistik BPBD Lampura, Mery Edialis kepada Suranto saat memberikan barang bantuan secara simbolis.


Terkesannya, Suranto menerima bantuan tersebut sambil memeluk Edialis dan tanpa banyak kata yang disampaikan, Suranto meneteskan air mata yang menandakan rasa terimakasih atas perhatian dan kepedulian Bupati selaku Kepala Pemerintahan terhadap keluarga korban.


*|pzr, mengabarkan.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget