Setda Lampura Pantau Posko Bazar Ramadhan

BlogGua, Lampung Utara - Hari pertama posko bazar ramadhan & pasar murah yang di gelar Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Utara, mendapat sambutan antusias dari masyarakat di daerah setempat.



[caption id="attachment_857" align="aligncenter" width="326"] Drs. Samsir dan asisten II sedang meninjau posko-posko bazar ramadhan, Selasa 6/6/17.[/caption]


Pantauan di lokasi bazar ramadhan selasa (6/6/2017), warga beduyun-duyun mendatangi lokasi bazar murah tersebut, padahal acara tersebut belum di mulai dan didominasi oleh warga sekitar dan warga yang kebetulan melintas tempat tersebut.


Dikatakan salah satu pengunjung yang berhasil kami temui, Nurya (34) menjelaskan, bahwa pasar murah tersebut sangat membantu kebutuhan pokok di rumahnya.


"Selain harganya murah, juga dekat dengan rumah jadi tidak perlu berangkat kepasar". kata Nurya, warga sekitar lokasi bazar kepada BlogGua,  Selasa (6/6/2017).


Sementara mewakili bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara,  Sekretaris Daerah Drs.Samsir dalam sambutannya menerangkan, bahwa bazar murah tersebut untuk  meringankan masyarakat yang tidak mampu,  dipasarkan tersebut juga memiliki keunggulan yaitu perbedaan harga.


"disini kita (pasar murah) memiliki harga yang tidak terlalu mahal seperti di pasar atau di swalayan dan toko modern, terlebih lagi harganya sudah di tetapkan sebelumnya pelaksa". tegasnya


Ditegaskan Setda,  meskipun masyarakat tidak dibatasi  pembelian sembakonya, namun pihaknya (Pemerintah)  tetap akan membatasi pembelian yang dilakukan oleh masyarakat.  "pembelian oleh masyarakat tetap kita batasi, apabila pembelian tidak wajar (berlebihan) itu tidak boleh. Dan jangan sampai terjadi penimbunan stok sembako oleh oknum masyarakat". Tambahnya.


Dari Pantauan,  sejak beroperasinya pasar murah yang di gelar sekitar pukul 08:00WIB,  tampak puluhan pengunjung telah mampir ke posko-posko sembako di pasar murah tersebut.


Tampak hadir saat itu,  H. Agung Ilmu Mangkunegara yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs.Samsir, Wakil Ketua tim penggerak PKK Lampung Utara,  Dayuk Ratih Handayani Widoso,  Ketua Dharma Wanita Persatuan Dewi Anggraini Samsir dan beberapa pimpinan satuan kerja, perbankan, pengusaha di Lampung utara.

(*MUSA*)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget