PPP Tanggamus, KRT Styo Nugraha Balonbup 2018-2023

BlogGua CN, Tanggamus - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Telah membuka tahapan pengembalian berkas Bakal Calon Bupati (BALONBUP) dan Bakal Calon Wakil Bupati (BALONWABUP ) periode 2018-2023 Kabupaten Tanggamus Pada tanggal 10 s.d 17 Juni 2017, tim penjaringan Partai hingga hari ini telah memasuki hari ke 6, sudah ada 2 orang balonbup/balonwabup yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran (16/06/17).


Sebelumnya Petahana H. Samsul Hadi yang telah mengembalikan berkas di hari Senin kemarin sebagai Balonbup, Hari ini KRT Styo Anugrah Perkasa, mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Balonbup kepada tim penjaringan di kantor sekertariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berlokasi di kecamatan Talang Padang dan di sambut oleh Sekertaris PPP Wani Salapindo dan tim penjaringan,


Saat memaparkan visi dan Misi-nya KRT Styo Nugraha mengungkapkan bahwa keadaan Tanggamus saat ini masih banyak yang harus di benahi dari setiap sektor, sehingga membuat dirinya sebagai putra asli daerah merasa terpanggil untuk membenahinya.


"Saya sebagai putra asli daerah, lahir di Tanggamus merasa terpanggil untuk membenahi Tanggamus di semua sektor terutama sektor Pariwisata dan Pembangunan. Kabupaten kita ini sangat melimpah dari hasil perkebunan dan perikanan, kedepan nanti apabila seorang pemimpin yang terpilih. Masyarakat tanggamus harus mempunyai kreasi dan cerdas agar bisa meningkatkan Pendapatan Daerah", Papar dia.


Kehadiran KRT Styo Anugrah Perkasa di dampingi oleh Efendi Yang bergelar Pangeran Bandar Marga, Pemuka adat Gunung Alip, ORMAS Dan rombongan simpatisannya.


Efendi ketua adat Gunung Alip menuturkan bahwa, saat ini masyarakat Kabupaten Tanggamus Membutuhkan Pemimpin yang bisa membawa perubahan karena menurutnya selama ini Tanggamus belum ada mengalami perubahan , "kami mencari pemimpin yang betul-betul bisa membangkitkan ekonomi dan membuat Tanggamus setara dengan Kabupaten yang lain hingga jauh lebih pesat perubahannya". Jelas Efendi.


Di sisi lain, Irsi Jaya seketaris penjaringan Partai PPP menjelaskan bukti keseriusan seorang Balonbup - Balonwabup dengan menyerahkan berkas Formulir pendaftaran ini secara langsung tanpa harus di wakilkan dengan alasan apapun.


"Berkas pendaftaran harus di serahkan secara langsung, karna itu salah satu bukti keseriusannya, kalau pun ada yang berhalangan harus ada klarifikasi sebelumnya", jelas Irsi.


Dengan total 12 Balonbup dan Balonwabup yang sudah mendaftarkan di partai PPP, yang terdiri dari lima Balonbup dan 7 Balonwabup hingga saat ini tercatat sudah 2 orang Balon yang telah mengembalikan berkas kepada Tim penjaringan partai PPP.


"Saat ini baru satu balonbup, dan satu balon cawabup yang telah mengembalikan berkas ke kita dan tadi telah datang utusan dari ibu Dewi Handajani bahwa besok beliau akan mengembalikan berkas", terang Irsi.


(*RUDI*)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget