Pemkab Pringsewu Menyerukan Waspada Investasi Abal-abal

BlogGua CN, Pringsewu - Pemerintah Kabupaten Pringsewu bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung, mengadakan sosialisasi waspada investasi dan Edukasi OJK kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta masyarakat di aula Pemerintahan Kabupaten setempat (13/6/2017).


Hadir saat itu sejumlah narasumber dari OJK, pihak perbankan, kepolisian dan agenda dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi.


Dalam sambutannya Fauzi mengatakan, sosialisasi dilakukan agar bisa memberikan pengetahuan dan informasi bagi masyarakat sehingga dapat benar-benar memahami apa yang menjadi tujuan utama dan apa itu berinvestasi.


Terlebih lagi, dijelaskan Fauzi, masyarakat diminta agar tidak mudah tergiur dengan maraknya investasi bodong dengan ajakan untuk berinvestasi dengan menyetorkan sejumlah uang yang disertai dengan iming-iming uang kembali dan bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa.


"Hal tersebut tentunya meresahkan bagi masyarakat awam, terutama yang Kurang memahami konsep Investasi. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa memberi pengetahuan bagi masyarakat tentang Investasi". kata Wakil Bupati Pringsewu Fauzi.


(*RIKI*)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget