Empat Tokoh Adat Lampura Wakili Sriwidodo, Ambil Form Pendaftaran Cawabup

BlogGua CN, Lampung Utara - Mewakili Hi. Sri Widodo, 4 tokoh adat di Lampung Utara yakni Imronsyah gelar Tuan Pujian Suttan tokoh adat Pungguk Abung Timur, Nasir Husin gelar Sunan Mangkubumi dan Amirudin gelar Raja Mangku tokoh adat Mulang Maya, Kotabumi Selatan serta Aswinda gelar Suttan Yang Tuan tokoh adat Pekurun Marga Selagai, sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati (bacawabup) pada DPC Partai Hanura Lampung Utara (Lampura), Selasa (20/6/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.


Ke-empat tokoh adat yang saat itu mengenakan pakaian adat Lampung di DPC Hanura Lampura disambut baik oleh Ketua Panitia Penjaringan Halim Zikrillah yang didampingi sekretarisnya Yuman Erhan. Ditempat itu mereka menyampaikan maksud kedatangannya. Yakni, mewakili Sri Widodo yang juga merupakan ketua DPD Partai Hanura Lampung untuk mengambil formulir. "Kami datang mewakili bapak Sri Widodo untuk mengambil formulir calon wakil bupati." Ujar Imronsyah seraya menunjukan Surat Kuasa.


Ketua panitia penjaringan, Halim lantas memeriksa keabsahan Surat Kuasa itu. Kemudian menyerahkan formulir pendaftaran balonwabup kepada Imronsyah. Dilanjutkan kemudian dengan penjelasan yang berhubungan dengan formulir tersebut. Disampaikan pula bahwa jadwal pngembalian formulir mulai 5-12 Juli mendatang. "Namun saat pengembalian formulir tidak boleh berwakil karena bakal calon harus menyampaikan visi dan misinya," jelas Halim
Usai mendaftar kepada sejumlah wartawan Imronsyah mengatakan, sengaja mereka hadir kesekretariat Partai Hanura dengan mengenakan pakaian adat Lampung. Selain untuk mengambil formulir mereka juga ingin menunjukan bahwa masyarakat adat juga mendukung Sri Widodo untuk kembali menjadi wakil bupati Lampura.


Mereka berharap jabatan wakil bupati Lampura kembali dipegang Sri Widodo. Sebab selama mendampingi Agung Ilmu Mangkunegara, pasangan ini dinilai mampu menjadikan Lampura lebih baik lagi. "Kami berharap pak Widodo dapat kembali menjadi wakil bupati. Kami juga mendukung penuh pencalonan beliau," kata Imron.


Dalam kesempatan itu Imron juga berharap panitia penjaringan dapat secara obyektif melakukan penilaian. Terlebih memang Sri Widodo merupakan kader Partai Hanura yang saat ini tengah menjabat Ketua DPD Partai Hanura Lampung. "Kami yakin dan percaya panitia penjaringan dapat obyektif, apalagi pak Widodo ketua Partai Hanura Lampung." Pungkanya.


(*BERKHIN*)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget