Calon Jama'ah Haji 2024 di Lampung Timur Berusia 35 - 95 Tahun

M. Dawam Rahardjo (di podium)

BlogGua, Lampung - Usia termuda calon jama'ah haji dari Kabupaten Lampung Timur, yaitu berusia 35 tahun dan sementara untuk jama'ah haji dengan usia paling tua, yaitu 94 tahun. Hal itu diketahui dalam kegiatan acara bimbingan Manasik Haji bagi calon jama'ah haji Kabupaten Lampung Timur 1445H/2024M yang dihadiri oleh Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo di Aula Islamic Center Sukadana, Lampung Timur, Rabu (17/04/2024).

Dalam sambutan, Kang Dawam kerap disapanya Bupati Lampung Timur itu mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap agar para pendamping sabar dalam membimbing para jama'ah.

"Saya selaku bupati mengapresiasi kegiatan ini, saya berharap para petugas ikhlas mendampingi dan sabar dalam membimbing para jama'ah terlebih lagi jama'ah kita yang usianya lanjut," tuturnya.

Kang Dawam pun mengharapkan agar para jama'ah haji dapat menjaga kesehatan, sehingga dapat melaksanakan ibadah haji.

"Kita berharap semua jama'ah sehat lahir dan batin, sehingga dapat melaksanakan ibadah haji sesuai syarat dan rukunnya," katanya.

Hadir juga dalam acara tersebut Asisten Bidang Administrasi Umum, Kemenag Lampung Timur serta Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar