Sulpakar Buka Pelatihan Anggota SatPolPP Mesuji di Markas Brigif 4 Marinir

Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar (mencukur)

BlogGua, Lampung - Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar membuka kegiatan Pelatihan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (SatPolPP) Kabupaten Mesuji di markas Brigif 4 Marinir, Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, Selasa (16/01/2024).

Kehadiran Sulpakar yang didampingi oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat PolPP) Widada Prawira menyampaikan kepada seluruh jajaran SatPolPP yang mengikuti pelatihan, agar ber sungguh - sungguh mengikuti pelatihan tersebut. Karena menurutnya pelatihan yang baru pertama kali dilakukan oleh SatPolPP Mesuji ini akan menjadi bekal serta memberikan manfaat untuk di bawa ke Kabupaten Mesuji.

"Ikuti dengan maksimal dan sungguh-sungguh kegiatan ini, jadikan kegiatan ini sebagai pelatihan untuk membentuk kedisiplinan diri dan membentuk mental serta fisik kalian semua. Kegiatan ini akan bermanfaat sekali ketika nanti dibawa oleh kalian ke Kabupaten Mesuji," tutur orang nomor satu di Bumi Ragab Begawe Caram itu.

Kasat PolPP Mesuji, Widada Prawira menjelaskan bahwa kegiatan pelatihan tersebut dibagi menjadi 2 gelombang yakni untuk gelombang pertama dimulai sejak tanggal 15-19 Januari dan diikuti oleh 100 anggota san selanjutnya untuk gelombang kedua akan dimulai pada tanggal 22-26 Januari 2024 mendatang, juga akan diikuti oleh 100 orang anggota. 

"Pelatihan ini bertujuan untuk membentuk kedisiplinan diri kemudian membentuk mental serta fisik menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum ( Pemilu) pada bulan Pebruari 2024 mendatang," imbuhnya.(Baginda/kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar