Gedung Makodim Lampung Tengah Resmi Diserahkan Musa Ahmad

Bupati Lampung Tengah Musa Ahamd (kanan foto)

BlogGua, Lampung - Gedung Markas Komando Distrik Militer (Makodim) Lampung Tengah sebelumnya masih berada dan tergabung di Metro dengan menaungi wilayah kerja Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah. Namun kini, dengan berbagai upaya dimasa kepemimpinan Bupati Lampung Tengah Musa Ahamd, gedung tersebut berhasil dibangun dan berdiri kokoh di Kabupaten Lampung Tengah.

Hal itu dipastikan dengan ditandatanganinya Berita Acara Serah Terima Gedung Makodim Lampung Tengah oleh Musa Ahmad di Ruang Unyi Komplek Rumah Dinas Bupati setempat, Lampung Tengah, Lampung, Kamis (18/01/2024).

Untuk itu Musa Ahmad berharap dengan adanya Makodim di Lampung Tengah, personel TNI bisa membantu membangun Kabupaten Lampung Tengah bersama Polri dan unsur terkait. Sehingga masyarakat merasa nyaman, aman dan tentunya perekonomian berjalan baik.

"Dengan selesainya pembangunan ini, bisa difungsikan sebagaimana mestinya dan menjalani tugas untuk menberikan rasa nyaman kepada masyarakat," imbuhnya.

Terimakasih yang tak terhingga pun tak terlewatkan dari ucapan Letkol Arh Rendra Febrandari atas selesainya pembangunan Makodim yang kini berada di Lampung Tengah, atas upaya bupati hingga gedung Makodim berada di Lampung Tengah.

"Kodim 0411/LT juga telah berkoordinasi dengan Kodam Sriwijaya guna menyelesaikan Administrasi pembentukan Kodim ini. Nantinya, akan bagaimana kondisi infrastruktur, kesiapan personil, materil dan kesiapan pangkalan. Semoga hadirnya Kodim bisa bermanfaat bagi masyarakat," jelas Rendra. (ZoTu-kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar