Adipati Terima Penghargaan PSDKU dari Unila untuk Way Kanan

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M (kelima dari kanan foto)

BlogGua, Lampung - Universitas Lampung (Unila) salah satu kampus unggulan dan ternama di Provinsi Lampung menggelar pentas acara Anugerah Unila be Strong 2024 sekaligus Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan Rektor Universitas Lampung, Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A.,IPM.,ASEAN Eng di Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung, Lampung, Rabu (17/01/2024) malam.

Dari rentetan agenda kegiatan acara telah dilakukan launching beberapa program Unila, yaitu: Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2024, Pendidikan Merdeka Belajar Kampus Merdeka Tahun 2024, Pendanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Transformasi Digital Unila melalui Superapp My Unila, Pencapaian Target IKU 2024 dan Program lainnya.

Dimana sejak tahun lalu hingga kini Unila tak henti-hentinya mengembangkan Program Studi Diluar Kampus Utama Universitas Lampung (PSDKU UNILA) dan Way Kanan merupakan mitra rintisan sebuah percepatan dan akselerasi untuk kebutuhan bersama di era digital, serta merupakan kemitraan yang dibangun guna menjadikan Way Kanan berkembang dengan meningkatkan IPM dan SDM Bumi Ramik Ragom juga kabupaten/kota sekitar Way Kanan guna mendapatkan pendidikan.

PSDKU Unila Way Kanan telah dibuka dengan Program Studi D3 Akuntansi sejak 21 Agustus 2023 lalu, dibuka oleh Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T yang juga dihadiri oleh Rektor Universitas Lampung.

Tak hayal pada acara Anugrah Unila be Strong tersebut, Kabupaten Way Kanan mendapat penghargaan dari Unila sebagai Mitra Pemerintah (PSDKU) yang diterima langsung oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M .

Turut hadir di acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah. (ZoTu-kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar