Devriyana Ardian Hadiri Pelantikan Pengurus KKG PAI Lampung Utara

Wakil Ketua TP-PKK Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian, S.Kom (di podium)

BlogGua, Lampung - Pengurus Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) Sekolah Dasar (SD) Kabupaten Lampung Utara periode 2024-2028 resmi dilantik di SMKN 1 Kotabumi, Lampung Utara, Lampung, Rabu (06/12/2023). 

Pengukuhan pengurus KKG PAI SD ini juga diisi dengan workshop pendidikan guru PAI SD yang menghadirkan narasumber Sururi yang dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian sekaligus mewakili Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara.

Devriyana mengapresiasi kinerja KKG PAI SD yang telah berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan agama di kabupaten Lampung Utara.

Ia juga berharap agar pengurus KKG PAI SD yang baru dapat melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh pengurus sebelumnya dan berinovasi dalam mengembangkan pembelajaran PAI yang menarik dan bermakna bagi siswa.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Totong Sunardi selaku penasihat KKG PAI SD mengucapkan selamat kepada pengurus KKG PAI SD yang baru dilantik dan berpesan agar mereka dapat bekerjasama dengan baik dengan semua pihak yang terkait dengan pendidikan agama di Kabupaten Lampung Utara.

Totong Sunardi pun mengingatkan agar pengurus KKG PAI SD dapat mengikuti perkembangan zaman dan memanfaatkan teknologi informasi dalam proses pembelajaran PAI.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara, H. Sukatno; Ketua KKG PAI SD, Zarnetti; Ketua K3S, Ruslan; para jajaran Kementerian Agama; Kepala SMKN 1 Kotabumi, Sugito; dan para guru PAI SD se-Kabupaten Lampung Utara. (Kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar