Adipati Hadiri Doa Bersama di Polres Way Kanan

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M (di podium)

BlogGua, Lampung - Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menghadiri Do’a Bersama Merajut Kebangsaan dan Kesepakatan Pemilu Damai 2024 di Lapangan Apel Parama Satwika Polres Way Kanan Polda Lampung, Selasa (24/10/2023).

Apresiasi yang setinggi-tingginya disampaikan Bupati Way Kanan menyambut gembira atas terselenggaranya kegiatan Do’a Bersama tersebut yang diharapkan Pesta Demokrasi Tahun 2024 mendatang dapat berjalan baik.

“Kita tentu sepakat bahwa pekerjaan dan harapan ini tidak semata hanya dibebankan kepada penyelenggara Pemilu saja, tetapi seluruh komponen Bangsa harus ikut terlibat dalam proses ini. Saya yakin dan percaya kepada jajaran penyelenggara Pemilu, baik KPU maupun Bawaslu akan menjalankan amanat proses Pemilu dengan baik dan menjunjung tinggi azaz keadilan, transparan, netral serta menjaga integritas,” ujar Bupati Adipati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Alumni Kehormatan IPDN Jatinangor Bandung, Jawa Barat, mengajak baik Pemerintah Daerah, para Kiyai, Jajaran Forkopimda, Instansi Vertikal, Parpol, Ormas, OKP, Media Massa, serta seluruh masyarakat Bumi Ramik Ragom untuk turut serta mendukung penyelenggaraan Pemilu dan Aparat Penegak Hukum. Sehingga antusias warga untuk ikut memilih, mengawasi, dan menjaga keamanan dan ketentraman serta kenyamanan dalam berdemokrasi, dijauhkan dari huru hara dan perpecahan, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan maksimal serta mendapatkan hasil Pemilu yang berkualitas dan bersinegritas.

Turut dihadiri oleh Sultan Banten Ratu Bagus Hendra Bambang Wisanggeni Soeraatmadja, Kh. Tubagus Fathul Azim Chotib, Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, serta Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala OPD Pemerintah Daerah, Pejabat Utama Polres Way Kanan, Ketua Intansi Vertikal, serta para pimpinan Parpol, Pimpinan Ponpes, Ormas dan masyarakat Kabupaten Way Kanan.

0 Komentar

Silahkan Komentar