Tiga Perusahaan Swasta di Mesuji Bagikan Air Bersih Kepada Warga Sekitar

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Tiga perusahaan yang tergabung di Lambang Jaya Group, yakni PT. Sinar Pematang Mulia (SPM), Pematang Agri Lestari (PAL) dan Garuda Bumi Perkasa (GBP) bekerjasama dengan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mesuji melakukan kegiatan sosial pembagian air bersih kepada masyarakat di desa-desa yang ada di seputaran perusahaan dan desa-desa penyangga, Rabu (13/09/2023).

Dijelaskan oleh pimpinan PT. Lambang Jaya Group, Gede Cintawan yang di wakili oleh Kepala Bagian (KTU) Wayan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan yang positif dan kegiatan yang memang menyentuh langsung ke masyarakat.

"Jika sebelumnya kami sudah melakukan penyiraman air disepanjang jalan simpang onggok dan jalan simpang lambang, maka hari ini kami juga melakukan pembagian air bersih kepada masyarakat di Desa Mulya Agung sebanyak 3500liter. Kegian semacam ini akan terus kita lakukan dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat selama musim kemarau seperti sekarang," jelas Wayan.

Ditambahkan Wayan bahwa ketiga perusahaan tersebut akan siap bersinergi dan mendukung program-program pemerintah  diantaranya memberikan akses yang mudah serta meningkatkan perekonomian masyarakat. Sehingga Mesuji dapat lebih maju lagi kedepannya. 

"Kami dari tiga perusahaan yang ada akan siap melakukan yang terbaik untuk masyarakat dan siap mendukung semua program pemerintah daerah. Kita juga menindak lanjuti perintah Bupati Mesuji pada saat rapat terkait penanggulangan dampak elnino di Balai  Desa Mulya Agung. Bapak Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar meminta peran aktif kami pihak swasta untuk memberikan bukti dan contoh-contoh konkrit guna menanggulangi dampak elnino yang sedang kita alami saat ini, maka dari itu kami segera lakukan hal-hal positif tersebut, diantaranya: menyiram jalan-jalan yang menjadi akses masyarakat serta memberikan bantuan air bersih kepada mereka,"tutup Wayan. (Baginda)

0 Komentar

Silahkan Komentar