Kang Dawam Hadiri Peresmian Jembatan Gantung Adiwarno Lampung Timur

Bupati Lampung, Timur M. Dawam Rahardjo (safari Hitam)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung, Timur M. Dawam Rahardjo menghadiri acara Peresmian Jembatan Gantung Adiwarno Lampung Timur yang terletak di Desa Adiwarno Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Jum'at (22/09/2023).

Dalam penyampainnya, Kang Dawam sapaan akrab Bupati Lampung Timur itu menuturkan ucapan terimakasih atas terlaksananya pembangunan tersebut. 

"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Tamanuri selaku Anggota DPR RI yang sudah memberikan perhatian lebih terhadap masyarakat Lampung Timur," ucapnya.

Kang Dawam sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya karena pembangunan jembatan ini sangat membantu masyarakat dalam rangka memudahkan akses transportasi dengan cara merealisasikan pembangunan jembatan gantung yang ada di Desa Adiwarno dengan Desa Buana Sakti.

Kang Dawam pun berharap pembangunan jembatan tersebut dapat memberi dampak positif bagi masrakat sekitar.

"Saya berharap dengan terbangunnya jembatan gantung tersebut dapat lebih mempermudah masyarakat dalam memperbaiki perekonomian keluarga, dan tidak lupa saya minta kepada kita semua mari kita rawat bersama. Karena pembangunan itu dimulai dari pelaksanaan, pengawasan dan pemeliharaannya," tuturnya mengakhiri.

Hadir pula dalam acara tersebut, Anggota DPR RI, Tamanuri; Kepala Dinas PUPR serta Forkopimcam Batanghari. (Ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar