Diakhir Masa Jabatan Kepala Daerah, Pemkab Tanggamus Gelar Pengajian

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani, S.E.,M.M (hijab Kuning-depan)

BlogGua, Lampung - Diakhir masa Jabatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Periode 2018-2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus Menggelar Pengajian yang berlangsung di halaman  kantor Sekretariat Bupati setempat, Tanggamus, Lampung, Selasa (19/09/2023).

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai dan pejabat yang telah hadir disini, Saya bersama Bapak AM. Syafi'i telah 5 Tahun melaksanakan pengabdian sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Tanggamus. Besok, tanggal 20 September 2023, kami akan Purna Tugas," tutur Bunda Dewi sapaan akrab bagi Bupati Tanggamus itu saat mengawali sambutan.

Disampaikannya pula bahwa telah banyak prestasi dan hasil pembangunan yang merupakan buah kerja keras, kerja bersama kita semua.

Untuk itu, Bunda Dewi menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bapak/Ibu dan Saudara-saudari semuanya.

"Tanpa terkecuali mulai dari Pak Sekda, Bapak-bapak Asisten, Bapak-bapak Staf Ahli Bupati, seluruh Bapak/Ibu Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah dan para Pegawai Administrator, Pengawas, Fungsional dan seluruh Pegawai ASN dan Non ASN, termasuk para Driver, Pramusaji, Cleaning Service/Petugas Kebersihan ataupun Penjaga Kantor, yang telah ikut berkontribusi sesuai kemampuan dan kapasitasnya dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat," tuturnya. 

Menurut Bunda Dewi selama bertugas didampingi Wakil Bupati, kontribusi para jajaran merupakan bantuan yang tak ternilai bagi mereka.

"Kami hanya dapat mengucapkan terimakasih, semoga segala jerih payah, kerjasama, kolaborasi dan sinergitas kita ini. Menghasilkan kebaikan bagi masyarakat, bagi daerah Kabupaten Tanggamus tercinta, dan mendapat balasan pahala dari Allah SWT," imbuhnya.

Mungkin selama pelaksanaan tugas, lanjut Bunda Dewi, banyak kekhilafan dan kesalahan yang dilakukan.

Karena itu dari lubuk hati yang paling dalam, secara tulus Bunda Dewi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar - besarnya. 

Namun demikian, Bunda Dewi yakin Pekerjaan Rumah (PR) dan tugas - tugas pembangunan kedepan juga masih banyak, maka dari itu semua Bunda Dewi titipkan kelanjutan pembangunannya kepada para Pejabat dan jajaran Pemkab Tanggamus. 

"Tapi percayalah, Kabupaten Tanggamus adalah rumah Kami, daerah Kami, dan Kami berjanji setelah Purna Tugas. Kami akan terus berkontribusi, berbuat yang terbaik, bagi masyarakat dan daerah Kabupaten Tanggamus sesuai dengan kapasitas dan kemampuan. Karena selepas Purna Tugas, maka saya dan Pak AM. Syafi'i akan menjadi warga biasa, seperti warga masyarakat yang lainnya," pungkasnya.

Hadir dalam pengajian tersebut, Wakil Bupati Tanggamus, FORKOPIMDA Tanggamus, Sekretaris Daerah Tanggamus, Staf Ahli Bupati dan Asisten Setdakab Tanggamus, Para Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Direktur RUSDBM dan Camat se-Kabupaten Tanggamus; Ketua TP-PKK dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanggamus, Para Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional dilingkungan Pemkab Tanggamus, Ustadz Aliyadi dari Wonosobo, Para Jama’ah Pengajian dan Para Pegawai Pemkab Tanggamus. (Kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar