Devriyana Ardian Jalin Tali Silahturahmi dengan Para Srikandi Bunga Mayang

Wakil Ketua TP-PKK Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian, S.Kom

BlogGua, Lampung - Wakil Ketua TP-PKK Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian bersama Ketua DPD Perhiptani Lampung Utara, Sofyan menghadiri acara Silahturahmi dengan Srikandi Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung, Senin (04/09/2023).

Dalam sambutannya, Devriyana menyampaikan rasa syukur atas kesempatan berkumpul dan menjalin tali silahturahmi dengan para Srikandi-Srikandi di Kecamatan Bunga Mayang. 

Devriyana pun merasa bangga dapat bertemu dengan para Srikandi-Srikandi yang tanpa pamrih turun langsung ke masyarakat.

Devriyana menekankan bahwa sejarah perjuangan bangsa menunjukkan kontribusi besar kaum perempuan dalam membentuk Republik Indonesia.

Dalam kesempatan ini, mereka bersama-sama berkomitmen untuk aktif terlibat dalam pembangunan Kabupaten Lampung Utara, menjadikan Lampung Utara sebagai tempat yang aman, agamis, maju, dan sejahtera.

"Semoga kesempatan ini memberikan berkah dan pahala bagi semua yang hadir. Semoga acara ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Lampung Utara dalam memperkuat persatuan dan gotong-royong demi kemajuan daerah," harapnya. 

Senada dengan itu, Ketua DPD Perhiptani Kabupaten Lampung Utara, Sofyan juga memberikan sambutan yang penuh apresiasi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua TP-PKK, Hj. Devriyana Marda Ardian didampingi oleh Ketua DPD Perhiptani Kabupaten Lampung Utara, Sofyan dan dihadiri juga oleh Camat Bunga Mayang, Forkopimcam, Para Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan para undangan lainnya. (Kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar