Ardian Hadiri Puncak Perayaan HUT ke-78 RI di Negara Tulang Bawang

Wakil Bupati Lampung Utara, H. Ardian Saputra (kemeja kotak-kotak)

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Lampung Utara, H. Ardian Saputra menghadiri puncak perayaan HUT ke-78 RI di Desa Negara Tulang Bawang Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung, Kamis (31/08/2023). 

Dikesempatan itu Ardian mengungkapkan rasa bangganya atas semangat kemerdekaan yang terus berkobar dihati masyarakat dan menegaskan pentingnya menjaga nilai-nilai dan semangat perjuangan para pahlawan dalam membangun bangsa yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, Assisten Man Kodri juga menyampaikan harapannya agar semangat kebersamaan dan gotong - royong tetap menjadi landasan dalam memajukan daerah.

Malam puncak perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini menjadi momen yang berarti bagi warga Desa Negara Tulang Bawang dan sekitarnya. Acara ini turut menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan Penyerahan Piala Lomba serta dimeriahkaan pula dengan Tari-tarian yang menggugah semangat nasionalisme dan cinta tanah air.

Dalam suasana penuh semangat, masyarakat Desa Negara Tulang Bawang bersama-sama merayakan keberhasilan Indonesia sebagai bangsa merdeka. Semangat juang para pahlawan pun terus diperkokoh melalui perayaan yang meriah dan penuh makna ini.

Perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Negara Tulang Bawang ini mencerminkan kesatuan dan keragaman, serta komitmen untuk bersama-sama membangun Lampung Utara dan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

"Semoga semangat patriotisme ini terus terjaga dan terus menginspirasi generasi muda untuk mewujudkan cita-cita bangsa," pungkasnya.

Dari pantauan, Wabup Ardian Saputra didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Man Kodri, SH.,MM; Sekretaris Dinas Perhubungan, Anom Sauni, SH., MM; dan tampak hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Ali darmawan; Forkopincam; Kepala Desa Negara Tulang Bawang, Jhon Kenedi, S.E berikut jajarannya; Tokoh Agama; Tokoh masyarakat; pemuda dan tamu undangan Lainnya. (Kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar