Penjabat Bupati Ingatkan Peserta Turnamen Tenis Meja Tulang Bawang Junjung Tinggi Sportivitas

Penjabat Bupati Tulang, Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M

BlogGua, Lampung  – Penjabat Bupati Tulang, Qudrotul Ikhwan membuka secara langsung Turnamen Tenis Meja Dalam rangka memeriahkan perayaan  HUT ke-78 RI Tahun 2023. Kegiatan ini diikuti oleh  Perwakilan Forkopimda, OPD dan Kecamatan se-Kabupaten Tulang Bawang. 

Turnamen Tenis Meja Tulang Bawang Tahun 2023 ini menggunakan system Gugur dan memeperebutkan Total hadiah Uang Pembinaan sebesar 15juta Rupiah. Kegiatan ini digelar di Gedung Indoor Lapangan Tenis Menggala, Tulang Bawang, Lampung, Selasa (08/08/2023).

Qudrotul Ikhwan sangat mendukung kegiatan tersebut dan berharap seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas serta mampu memaknai kegitan ini sebagai bentuk partisipasi aktif generasi penerus bangsa Indonesia dalam mengisi kemerdekaan.

“Bertandinglah dengan menjunjung tinggi sportivitas dan Fair play, Pertandingan ini bukan tentang menang ataupun kalah. Namun bagaimana kita mampu memaknai nilai-nilai perjuangan yang telah ditanamkan oleh para pendahulu kita, sehingga kita dapat merasakan kemerdekaan yang hakiki,” jelas  Qudrotul.

Banyak rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan dalam momentum HUT ke-78 RI tahun ini. Oleh karena itu, Qudrotul menghimbau kepada seluruh ASN Tulang Bawang untuk terus aktif dan membantu pelaksanaan kegiatan secara optimal.

"Bersama-sama kita mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten UDANG MANIS (Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri agamis Natural Inovatif dan Sejahtera),” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini Penjabat Bupati Tulang, Qudrotul Ikhwan didampingi pleh Sekda Tulang Bawang, Anthoni, Forkopimda Tulang Bawang, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. (erdi)

0 Komentar

Silahkan Komentar