Kang Dawam Dampingi Gubernur Lampung Panen Kelengkeng

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo mendampingi Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dalam rangka Panen Kelengkeng Merdeka di Kebun Kelengkeng Desa Gedung Dalem Kecamatan Batanghari Nuban dan dilanjutkan dengan kegiatan acara Komunikasi, Informasi dan Edukasi PMK yang terlaksana di Balai Desa Jojog Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Selasa (22/08/2023).

Mengawali sambutannya, Kang Dawam kerap disapanya Bupati Lampung Timur itu mengucapkan selamat datang kepada arinal beserta rombongan dan juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Lampung.

"Selamat datang kepada Bapak Gubernur dan rombongan. semoga acara kita pada hari ini mendapat ridho dan barokah dari Allah Subhanahu Wataala," tuturnya.

Kang Dawam pun mengucapkan terimakasih atas bantuan vaksin yang diberikan pada kunjungan tersebut.

"Mudah-mudahan ini menjadi keberkahan untuk peternak di Kabupaten Lampung Timur," imbuhnya.

Menutup sambutan, orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu berharap dengan adanya bantuan yab diberikan dapat mengurangi PMK di Lampung Timur.

"Dengan bantuan ini diharapkan dapat meminimalisir penyakit yang ada pada hewan ternak. Untuk itu kepada para petugas saya harapkan untuk segera ditindak lanjuti agar bisa segera didistribusikan kepada para peternak," pungkasnya. 

Diketahui selain mengikuti acara panen kelengkeng juga dilaksanakan pemberian berbagai bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung untuk Kabupaten Lampung Timur.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Hanafi; Kepala Dinas TPHP, Indra Duki; Kepala Dinas Peternakan, Almaturidi; Forkopimcam Batanghari Nuban serta Forkopimcam Pekalongan. (Ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar