Kang Dawam Buka Kirab Pemilihan Umum

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo Membuka Acara Lounching Kirab Pemilihan Umum (Pemilu) di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Senin (14 Agustus 2023)

Dikesempatan tersebut, Kang Dawam kerap disapanya Bupati Lampung Timur itu berharap acara tersebut dapet berintegritas dan bermartabat bebas dari kampanye hitam. 

"Melalui momentum Kirab Pemilu ini, saya harapkan bukan hanya sebuah seremonial saja. Namun dijadikan ajang menyamakan persepsi dan komitmen agar penyelenggaraan pemilu Tahun 2024 betul-betul menjadi ajang politik yang berintegritas serta bermartabat bebas dari kampanye hitam, bebas money politik, bebas intimidasi, serta bebas dari hoax," tuturnya.

Semua berharap, lanjut Kang dawam, proses pemilu berjalan damai bersih dan bermartabat. Karena sejatinya cita-cita pemilu adalah tetap menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa.

Disamping itu Kang Dawam menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah memberikan dukungan atas terselenggaranya acara tersebut yang didukung oleh Forkopimcam setempat. 

"Pemerintah dalam hal ini selaku fasilitator yang didukung oleh Kepolisian dan TNI bertugas mengamankan jalannya pemilu. tentunya kita semua menginginkan jalannya pemilu berlangsung secara aman dan damai, sikap itu memuat komitmen dan konsistensi untuk turut menciptakan iklim yang kondusif bagi keseluruhan proses pemilu," pungkasnya.

Acara tersebut tampak dihadiri pula oleh, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi; Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf; Ketua KPU Provinsi Lampung; Ketua KPU Lampung Timur; Ketua KPU Lampung Tengah, Para Staf Ahli, Asisten, Inspektur, Sekretaris DPRD, Para Kepala OPD, Kepala Bagian serta Forkopimcam. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar