AJO-L Tanggamus Gelar Rapat Internal

Personil AJO-L Tanggamus

BlogGua, Lampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Jurnalis Online Lampung Kabupaten Tanggamus menggelar Rapat Internal, Guna Memantapkan Struktur Keorganisasian DPD AJO-L Tanggamus, di Kantor Sekeretariat AJO-L, Tanggamus, Lampung, Jum'at (04/08/2023).

Selain Ketua DPD AJO-L Tanggamus, Budi WM hadir juga dalam acara tersebut, Sekretaris AJO-L Arzal, Bendahara AJO-L Amroni ABD, Penasehat AJO-L Datuk Arfan AR, seluruh jajaran pengurus dan anggota AJO-L.

Ketua Asosiasi Jurnalis Online Lampung dan Jajaran pengurus Kabupaten Tanggamus menggelar rapat koordinasi sebagai langkah pengendalian Kesolidan antar sesama Keanggotaannya.

Dalam rapat tersebut membahas langkah pengendalian dan pentingnya kesolidan antar sesama anggota, Sehingga perubahan kedepannya menjadi lebih baik serta membawa dampak positif terhadap masyarakat agar meningkatkan kepercayaan publik, dengan cara penyajian - penyajian berita yang lebih aktual, berimbang dan terpercaya.

Selain itu Ketua Organisasi AJO-L DPD Tanggamus, Budi WM menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk silahturrahim dengan cara tatap muka se-keluarga besar AJO-L.

"Baik rekan media maupun Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), yang tergabung, Mari kita jaga kekompakan utamakan saling asah, asih, asuh sesama anggota yang bernaung di AJO-L Tanggamus. Kita semua mari sama-sama belajar berorganisasi, jangan ada kata senior-junior," terang Budi WM.

Budi WM pun berharap agar satu sama lain dapat saling menjaga, rasa memiliki terhadap Organisasi AJO-L Tanggamus.

"Mari kita kibarkan bendera AJO-L Tanggamus, perankan tupoksi kita masing-masing, dengan cara saling memberi masukan, gagasan, kritik yang membangun, dan selalu berkoordinasi. Hidupkan organisasi AJO-L, jaga kekompakan dan kita jadikan AJO-L yang terdepan dengan cara penyajian berita yang terpercaya, aktual dan berimbang," tambahnya.

Selain itu, Budi WM pun menjelaskan bahwa dirinya berjanji akan selalu mendukung maju terhadap rekan-rekan seprofesinya yang memang memiliki potensi agar lebih berkompeten dan berdaya saing dengan para wartawan lainnya.

Akhir kegiatan tersebut ditutup dengan Do'a yang dipimpin oleh Ustad Hatta salah satu wartawan dari AJO-L Tanggamus. (Tim AJO-L)

0 Komentar

Silahkan Komentar