Adipati Buka Fun Sport Tenis Lapangan Piala Bupati Way Kanan

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M

BlogGua, Lampung - Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M membuka Kegiatan Fun Sport Tenis Lapangan Piala Bupati Way Kanan dalam Rangka HUT RI Ke-78 Tahun 2023 di Lapangan Tenis Way Umpu Samping Rumah Dinas Bupati, Way Kanan, LAmpung, Selasa (15/08/2023).

Disampaikan oleh Bupati Adipati bahwa olahraga sebagai aspek penting dalam kehidupan merupakan salah satu langkah yang dapat membangun kebersamaan, persatuan dan kesatuan Bangsa serta membetuk karakter Bangsa. Selain itu juga dapat membentuk pribadi yang sehat dan mullia, serta dapat membangun sikap jujur, sportif dan jiwa kesatria.

“Atas nama probadi Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada PELTI Way Kanan dan para peserta serta semua pihak yang terlibat dan keikutsertaan dalam Fun Sport Tenis Lapangan ini, selain menjadi ajang silaturahmi dan menjaga kebugaran tubuh juga menarik minat masyarakat umum khususnya generasi muda, diharapkan juga kedepan PELTI dapat membuat turnamen yang lebih besar, jumlah peserta yang meningkat, sehingga kedepan Kabupaten Way Kanan tidak hanya dikenal dengan Atlet Karate, Atlet Taekwondo dan cabor Kick Boxing, tetapi juga Tenis Lapangan”, ujar Bupati Adipati.

Turut serta Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, S.T.,M.T, Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Sekretaris DPRD, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Pimpinan Kecamatan Blambangan Umpu. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar